5 Situs Properti Terbaik di Indonesia

By | November 5, 2016
Bisnis Properti didukung Situs Promosi Terbaik

situs-situs properti terbaik di Indonesia

Bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang sangat berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Walaupun terjadi penurunan permintaan dalam dua tahun terakhir akibat perlambatan ekonomi, pertumbuhan properti di Indonesia tetap menjadi bisnis menjanjikan. 

Tingginya potensi bisnis properti juga menyebabkan munculnya situs-situs yang menyediakan berbagai macam informasi dan layanan properti. Sebagian besar layanan yang diberikan adalah iklan tentang jual beli properti, dan sebagian menyediakan tips-tips mengenai properti dan KPR. Tentu saja tidak semua situs yang muncul dapat menarik perhatian peminat properti di dunia maya, hanya beberapa situs saja yang benar-benar memiliki rating dan jumlah pengunjung terbanyak. Oleh karena itu saya mencoba untuk membagikan 5 situs properti yang kami anggap terbaik dan mungkin dapat membantu kita dalam mencari informasi di dunia properti. 
Berikut situs-situs nya:
bank btn

btn properti

BTN Properti adalah web portal pencarian berbagai kategori properti dengan pilihan terlengkap dari berbagai wilayah di Indonesia. Dikelola langsung oleh bank BTN yang merupakan satu-satunya bank yang memang fokus pada pembiayaan properti di Indonesia. Situs ini memiliki keunggulan karena terintegrasi langsung dengan layanan KPR Bank BTN, sehingga lebih memudahkan bagi pengunjung yang ingin langsung mengajukan pembelian rumah melalui KPR BTN. Pengunjung bisa mendapatkan ribuan informasi rumah yang dijual oleh developer-developer yang sudah bekerjasama dengan Bank BTN. Selain itu situs ini juga menyediakan berita dan informasi terkini yang berhubungan dengan dunia properti. Jumlah pengunjung rata-rata dari website yang baru dilaunching sekitar 1 tahun terakhir ini sekitar 1.200 pengunjung per hari.

Lamudi merupakan bagian dari perusahaan ternama Rocket Internet yang merupakan venture situs jual beli online raksasa seperti Zalora dan Lazada. Tujuan Lamudi adalah membantu orang-orang yang membutuhkan informasi properti, baik yang mencari rumah idaman, tanah, dan properti komersial melalui data-data yang lengkap serta kontak langsung dengan agen, developer, dan pemilik tanah. Rata-rata pengunjung harian situs ini adalah 4.800 orang.
Sama seperti situs-situs properti lainnya Rumahku  memberikan informasi mengenai rumah dijual, tanah dijual, apartemen disewakan, perbandingan bunga KPR bank, dan tren harga rumah berdasarkan sejarah transaksi sehingga memberikan gambaran yang jelas apakah saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk melakukan jual, beli, atau sewa. Selain itu situs ini diperkuat dengan bisnis Event Organizer untuk Exhibition Properti serta produk yang paling terbaru yaitu PRIME,  sebuah office management system yang membantu para broker professional dalam mengelola property agency mereka. Pengunjung rata-rata situs ini adalah sekitar 9.400 pengunjung per hari.
Situs ini mungkin merupakan situs properti terbaik di Indonesia saat ini. Hal ini dicapai berkat konsistensi dan fokus mereka dalam menyediakan layanan iklan properti baik nasional maupun Internasional. Situs yang telah muncul sejak tahun 2007 ini dikunjungi oleh sekitar 19 ribu pengunjung dalam satu hari. Dengan moto “Situs Properti No.1 di Indonesia” berbagai macam info properti bisa kita dapatkan di situs ini.
   
Diluncurkan pada tahun 2011, UrbanIndo dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang dapat memudahkan para penggunanya dalam mengambil keputusan cerdas untuk memilih properti. Fitur yang diberikan situs ini bertujuan untuk menyederhanakan proses jual beli dengan pencarian properti langsung melalui peta, fitur analisis lingkungan, menyediakan properti yang mirip, analisis distribusi harga, pergerakan harga pada daerah tertentu dan juga gambaran mengenai rincian cicilan dengan kalkulator KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Saat ini Urbanindo telah memiliki rata-rata 33 ribu pengunjung per hari.
 
Demikianlah 5 situs properti terbaik di Indonesia saat ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *